Bati Wannwil Koramil 1614-02/Kempo Komsos Sekaligus Monitoring Wilayah

Kategori Berita

.

Bati Wannwil Koramil 1614-02/Kempo Komsos Sekaligus Monitoring Wilayah

Koran lensa pos
Minggu, 17 Maret 2024
Kegiatan Komsos sekaligus monitoring wilayah binaan oleh Bati Wanwil Koramil 1614-02/Kempo, Serma Umar di Dusun Mada Safahu, Minggu (17/3/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Bintara Tnggi Perlawanan Wilayah (Bati Wanwil) Koramil 1614-02/Kempo, Serma Umar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus memonitoring wilayah binaan. Kegiatan itu dilaksanakan di Dusun Mada Safahu Desa Songgajah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Minggu (17/3/2024). 

Pada momen tersebut, Bati Wanwil menyampaikan saat ini cuaca berubah-ubah dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi dan tidak menentu. Maka masyarakat supaya menjaga kondisi fisik supaya tetap sehat dan bugar.

"Para orang tua supaya menjaga anak-anaknya agar tetap sehat. Apalagi saat ini sedang berpuasa," pinta bintara senior itu.

Serma Umar juga mengimbau warga agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing. Air yang tergenang dan sampah-sampah yang berserakan dapat menjadi sarang perkembangbiakan jentik-jentik nyamuk penyebar penyakit seperti demam berdarah dan malaria. Di samping itu lokasi yang kotor dan becek akan menjadi sumber penyakit berbasis lingkungan seperti diare, badan meriang, masuk angin  dan badan pegal pegal. (emo).