L. Fatahillah Prawiranegara Resmi Nakhodai Partai Nasdem Kota Mataram

Kategori Berita

.

L. Fatahillah Prawiranegara Resmi Nakhodai Partai Nasdem Kota Mataram

Koran lensa pos
Rabu, 02 September 2020
Mataram, koranlensapos.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Mataram telah berada di bawah pucuk kepemimpinan yang baru.

Belum lama ini Ketua Garda Pemuda NasDem DPW Nusa Tenggara Barat ini ditunjuk jadi Ketua DPD NasDem Kota Mataram.

Dikonfirmasi melalui seluler ketua DPW NasDem Nusa Tenggara Barat, H. M. Amin mengucapkan selamat dan berharap dengan terbitnya SK kepengurusan DPD Kota Mataram yang di Nakhodai oleh Lalu Fatahillah Prawiranegara, dapat menjadikan Kota Mataram yang lebih berprestasi.

"Selamat Kepada adinda Fatah, semoga dapat memberikan prestasi yang membangggakan menjadikan kota mataram yang lebih baik" Tutur mantan Orang Nomer 2 di NTB ini.

Sementara itu, Lalu Fatahillah Prawiranegara yang juga Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI) NTB menyatakan penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD sudah sesuai dengan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem.

"Mandat penunjukan sebagai Ketua DPD Kota Mataram dikeluarkan per 31 Agustus lalu," ungkap Fatah, ditemui pada Selasa (02/09/2020) di Basecamp DPW NasDem NTB jl. Langko No. 53 Kota Mataram.

Menurut Bung Fatah, sapaan akrabnya ini, ditugaskan untuk mengawal misi partai NasDem untuk memenangkan Paslon yang diusung Partai NasDem H. Mohan Roliskana - TGH. Mujibrurahman atau pasangan HARUM pada Pilwali Kota Mataram akhir tahun mendatang.

Dikeluarkannya SK DPD Kota Mataram dengan Nomor : 430-kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 dengan struktural masih dengan pengurus lama dan beberapa divisi dengan kepengurusan baru. (TIM)