Danramil 1614-04/Kilo Hadiri Acara Sosialisasi PRLH

Kategori Berita

.

Danramil 1614-04/Kilo Hadiri Acara Sosialisasi PRLH

Koran lensa pos
Minggu, 25 Juni 2023

 

Kegiatan sosialisasi program PRLH di Aula Kantor Desa Lasi, Jumat (23/6/2023) oleh DPKP Kabupaten Dompu



Dompu, koranlensapos.com – bertempat di aula Kantor Desa Klasi, Jumat (23/6/2023) berlangsung acara sosialisasi Penyediaan Rumah Layak Huni (PRLH). Kegiatan itu diselenggarakan oleh Dines Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Dompu. Hadir pada kesempatan tersebut petugas dari (DPKP) Kabupaten Dompu, Danramil 1614-04/Dompu yang diwakili Babinsa Lasi, Sertu Nurdin, Kepala Desa Lasi, Kepala Desa Kramat, Kepala Desa Kiwu, dan sejumlah warga masyarakat penerima manfaat program Perumahan Layak Huni.


Pihak DPKP Kabupaten Dompu menyampaikan bahwa pemerintah memprogramkam PRLH sebanyak 30 unit di 3 desa yang berada di Kecamatan Kilo. Yakni 10 unit di Desa Lasi, 10 unit di Desa Kramat dan 10 unit di Desa Kiwu.

“Jadi total keseluruhan Pembangunan Rumah Layak Huni untuk Kecamatan Kilo sejumlah 30 Rumah yang diperuntukan bagi penerima manfaat berjumlah 30 Kepala Keluarga,” kata petugas dari DPKP Kabupaten Dompu pada kesempatan tersebut.


Danramil Kilo diwakili Babinsa Lasi, Sertu Nurdin menyampaikan terima kasih atas program bantuan perumahan layak huni bagi warga kurang mampu di tiga desa tersebut di atas.


"Kami selaku Aparat kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat khususnya di Kecamatan Kilo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat antusias dan berterima kasih kepada Pihak Pemerintah Daerah Dompu atas terselengaranya Rapat ini. Besar harapan kami agar Pembangunan PRLH yang kita bahas sekarang ini agar secepatnya terealisasi,” harapnya.


Babinsa menambahkan, sebagai aparat keamanan yang kesehariannya bersentuhan langsung dengan warga di wilayah, mengetahui dan paham betul apa yang dibutuhkan dan yang menjadi kendala juga keluhan masyarakat saat ini.

“Kami selalu siap mendukung dan membantu dalam proses pelaksanaan dan pengawasannya "ujarnya. (emo).