Danramil 1614-01/Dompu Beserta Personel Turut Ramaikan Hari Bhakti IDI Ke-115

Kategori Berita

.

Danramil 1614-01/Dompu Beserta Personel Turut Ramaikan Hari Bhakti IDI Ke-115

Koran lensa pos
Selasa, 13 Juni 2023


Baksos TNI Kodim 1614/Dompu, dalam rangka Hari Bhakti IDI ke 115 tahun 2023



Dompu, koranlensapos.com - 
Berlokasi di halaman Kantor Camat Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Minggu pagi (11/6/2023) berlangsung kegiatan Senam sehat bersama, Skrining kesehatan gratis dan juga Donor darah dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Dompu Ke-115 Tahun 2023.


Kegiatan itu diikuti oleh Jajaran pagawai Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, Camat Dompu bessrta jajaran,  dan Personel Koramil 1614-01/Dompu bersama warga masyarakat umum lainnya.

Dalam kegiatan sosial tersebut di hadiri oleh Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, Danramil 1614-01/Dompu diwakili oleh Danpos Woja Pelda Suratman, Direktur RSUD Dompu, seluruh Dr. RSUD Dompu dan Dokter masing-masing Puskesmas di wilayah Kabupaten Dompu.
Kadinkes Dompu Maman, M. Siddik
Camat Dompu Ardiansyah, serta para tenaga medis RSUD Dompu dan Puskesmas Dompu.

Sekda Dompu menyampaikan ucapan Selamat kepada IDI di ulang tahunnya yang ke 115 tahun 2023.


"Semoga kedepannya organisasi IDI lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," ucapnya.

Mewakili Pemkab dan masyarakat Dompu, Sekda mengucapakan terima kasih terhadap para dokter yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Dompu yang selama ini telah memberikan kontribusi dan pelayanan yang cukup baik untuk kesehatan masyarakat.

Sekda juga mengucapkan terima kasih  kepada Personel TNI Kodim 1614/Dompu maupun masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Dalam hal ini bersedia dengan ikhlas mendonorkan darahnya untuk kepentingan kesehatan masyarakat umum.

"Semoga ini menjadi salah satu amal ibadah kita semua," ujarnya.

Kegiatan Donor darah secara bergantian yang ditangani langsung oleh tenaga kesehatan RSUD Dompu dan diawasi oleh para Dokter yang ada.


Danpos Woja Pelda Suratman menyampaikan TNI Kodim 1614/Dompu mewakili Pimpinan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan sosial ini. 

"Terlebih-lebih kami turut dilibatkan dalam hal ini kegiatan sosial donor darah. Kami selalu siap mendukung kapan saja dalam hal sosial, yang penting kami diinformasikan, Demi NKRI Jaya," kata Danpos Woja.
(Pendim1614).