Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agus Bukhari Purna Tugas

Selasa, 01 September 2020 | 9:04 AM WIB Last Updated 2020-09-01T01:04:50Z

Dompu, Lensa Pos NTB - H. Agus Bukhari, SH., M. Si telah memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada 31 Agustus 2020.
Jabatan terakhir yang diembannya adalah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dompu.

Acara perpisahan dengan mantan pejabat yang low profile ini dilaksanakan di halaman Gedung Paruga Parenta Nggahi Rawi Pahu Pemda Dompu. Hadir pada kesempatan tersebut para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta ratusan ASN lingkup Pemda Dompu.

Dalam sambutannya Agus Bukhari menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin beserta seluruh pimpinan dan staf Pemda Dompu yang telah menyelenggarakan acara perpisahan dengan meriah tersebut.

"Terima kasih kepada bapak Bupati dan selamat ulang tahun yang ke 55," ucapnya.
Selanjutnya Agus mengungkapkan riwayat pengabdiannya sebagai CPNS terhitung mulai 1 Januari 1990. Banyak suka dan duka yang telah dialaminya selama 30 tahun menjadi ASN. Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran di Pemda Dompu dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atas kerja sama yang baik selama dirinya menjalankan tugas dan tanggung jawab melayani rakyat dan membangun daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu.




"Dari lubuk hati yang terdalam saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini. Semoga Allah SWT meridhoi semua pengabdian kita dan semoga kita semua tetap sehat," ujarnya sembari berharap seluruh pejabat dan ASN tetap menjaga loyalitas kepada pimpinan. 


Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Agus Bukhari yang telah mememegang peranan penting dalam pembangunan daerah. Apalagi selama bertugas sebagai Sekda Kabupaten Dompu selama 8 (delapan) tahun.
"Saya atas nama pribadi dan Pemda Dompu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Sekda. Dompu bisa berubah seperti ini adalah juga karena Sekda. Beliau telah menunjukkan kinerja terbaiknya untuk Bumi Nggahi Rawi Pahu ," ungkap HBY.

Mengenai siapa yang akan menjabat sebagai Sekda Dompu menggantikan Agus Bukhari, Bupati HBY belum mau mengumumkannya kepada publik.

"Sampai hari ini saya belum punya bayangan siapa yang akan menggantikan beliau. Dalam beberapa jam ke depan anda akan tau siapa yang akan menjadi Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu," ujarnya pada Senin sore itu. 

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian lencana penghargaan dan cendera mata dari Bupati Dompu beserta para pimpinan SKPD kepada H. Agus Bukhari yang memasuki masa purna tugas.(AMIN).






×
Berita Terbaru Update