Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jiwa Enterpreneur HAE, Bersama IMAN Siap Membawa Kemajuan Bima

Rabu, 17 Juni 2020 | 4:37 PM WIB Last Updated 2020-06-17T08:37:31Z
Bima, Lensa Pos - H. Herman Alfa Edison atau familiar dengan sebutan HAE, punya keinginan besar membangun Bima, Bima harus lebih maju, Bima harus mampu bersaing dengan Daerah-daerah maju di Indonesia. Masyarakat Bima harus lebih sejahtera dan angka pengangguran harus ditekan. Ternyata dengan jiwa seorang Pengusaha, HAE akan siap mewujudkan mimpi-mimpi tersebut.

HAE telah membulatkan tekadnya untuk maju sebagai orang nomor dua yang akan berpasangan dengan dr. H. Irfan selaku Bakal Calon Bupati Bima, baginya dr. H. Irfan merupakan sosok yang sama-sama memiliki keinginan besar membangun Bima. Dengan slogan IMAN (Irfan - Herman), dua pasangan sejoli yang sudah tidak asing di mata Warga Bima, punya nawaitu yang sama akan membawa kemajuan menuju Bima Baru.

Bagi H. Herman Alfa Edison (HAE), bahwa membangun Daerah ini harus dilakukan dengan ketulusan, keikhlasan serta visi dan misi yang jelas terarah. Selain itu, HAE juga menegaskan, untuk mewujudkan pembangunan itu saya bersama calon Bupati Bima, dr. H. Irfan akan mulai dari Desa, karena desa adalah salah satu faktor utamanya untuk menguatkan sektor ekonomi.

Bila rakyat memberikan amanah kepada kami berdua. Tentunya hal pertama kami lakukan adalah memastikan roda ekonomi masyarakat maju, dengan melakukan pemberdayaan dan pendampingan pada Badan Usaha Milik Desa (BumDes) di setiap desa dan bersinergi dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten.

Insya Allah kami akan menempatkan tenaga-tenaga profesional untuk menjalankan program ini. Keterampilan usaha keluarga atau masyarakat kami siapkan melalui pelatihan-pelatihan di Balai Latihan kerja (BLK) yang nantinya kami akan bentuk, urai HAE. (SUKUR)



×
Berita Terbaru Update