Pameran Bazar MIN Kota Bima Sukses dan Meriah

Kategori Berita

.

Pameran Bazar MIN Kota Bima Sukses dan Meriah

Koran lensa pos
Rabu, 14 Desember 2022

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Pameran Bazar Prakarya dan kegiatan kewirausahaan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Bima menambah semarak nuansa sekolah dibawah naungan Kementerian Agama tersebut.


Hari ini, Rabu (14/12/2022) Pameran Bazar kembali digelar dihalaman MIN Kota Bima untuk siswa kelas I dan II. Hadir pada kegiatan Bazar pagi ini Kepala MIN Kota Bima beserta guru, orang tua siswa dan seluruh siswa MIN Kota Bima. Kegiatan dibuka resmi Wakil Kepala MIN Kota Bima, Saifudin, S.Pd.I.


Kepala MIN Kota Bima, Edi Amrin, S.Ag, M.Si menjelaskan, bahwa Pameran Prakarya dan kegiatan kewirausahaan (Bazar) ini sebagai sarana ekplorasi kreativitas yang dimiliki oleh para siswa-siswi. Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan pada setiap semester.


Menurutnya, Pameran kali ini menampilkan berbagai karya-karya tangan dari para siswa-siswi. "Ini betul-betul sarana kami mengekplorasi bakat dan minat dalam bentuk karya tangan". Dan ini merupakan moment langka sekali setahun, imbuhnya.


Sementara itu, Masitah, S Pd selaku Wakasek menambahkan, dalam kegiatan Bazar ini, ada beberapa penilaian, antara lain stand bazar terbaik, variasi jajan/ makanan, cara penataan dan kehadiran wali murid, semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi siswa, orang tua murid dan MIN Kota Bima, harapnya.

Pantauan Lensa Pos kegiatan Bazar di MIN Kota Bima pagi ini meriah dan sangat sukses. (SUKUR)