Komsos Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u, Warga Diajak Patuhi Prokes

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Komsos Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u, Warga Diajak Patuhi Prokes

Koran lensa pos
Senin, 16 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dua tahun sudah pandemi Covid -19 melanda ke berbagai belahan bumi termasuk Indonesia. Meski saat ini serangan virus tersebut semakin berkurang karena gencarnya vaksinasi dan pematuhan terhadap protokol kesehatan, namun tidak boleh lengah.

Supaya wabah ini segera berakhir, maka imbauan terhadap prokes harus tetap dipatuhi dan dilaksanakan oleh masyarakat. 

Para Babinsa di Koramil 1614-03/Hu'u menindaklanjuti instruksi dari komando atas untuk selalu mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat. Sehingga tidak heran bila dalam berbagai kegiatan teritorial (komsos), para Babinsa tetap mengimbau warga agar tetap mematuhi prokes yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Seperti yang dilakukan oleh Baninsa Desa Sawe Serda Syahrullah. Pada hari Sabtu (16/5/2022) pukul 08.00 Wita, di Aula Kantor Desa Sawe berlangsung Pemilihan Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDES). 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sawe Suhardin Jamaludin, Serda Syahrullah, Ketua BPD Imran, tokoh masyrakat, tokoh Agama, tokoh pemuda (Karang Taruna) serta pata Kepala Dusun se Desa sawe. 

Dalam kesempatan tersebut. Babinsa mengingatkan agar mematuhi prokes.

"Mari kita ikuti arahan dari pemerintah agar kita semua mematuhi protokol kesehatan. Yang belum pakai masker, supaya dipakai," pintanya.

Hal serupa dilakukan oleh Babinsa Desa Lepadi, Serda Ruslan. Dalam kegiatan komsos dengan warga binaan, Babinsa mengimbau agar selalu mematuhi prokes untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut. (emo).