Babinsa Tanju dan Nanga Tumpu Koramil 06/Manggelewa Laksanakan Kegiatan Patroli Ronda Malam

Kategori Berita

.

Babinsa Tanju dan Nanga Tumpu Koramil 06/Manggelewa Laksanakan Kegiatan Patroli Ronda Malam

Koran lensa pos
Jumat, 18 Februari 2022

 





Dompu, koranlensapos.com - Sebagai bagian dari kegiatan teritorial TNI, Babinsa Desa Tanju, Pelda Lukman dan Babinsa Desa Nanga Tumpu, Serda Imansyah melaksanakan patroli ronda malam di wilayah binaan masing-masing.

Patroli ronda malam dilaksanakan oleh Babinsa Tanju di Dusun Trawang pada pukul 21.25 Wita untuk memantau situasi dan kondisi keamanan di wilayah setempat. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa tidak lupa mengingatkan kepada para warga binaan yang ditemui untuk tetap 
mengikuti program vaksinasi  dan mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai Masker, menjaga jarak dan membiasakan mencuci tangan dengan air bersih agar terhindar dari pandemi covid 19. 

Sementara Babinsa Nanga Tumpu pada pukul 21.15 Wita melaksanakan patroli Ronda Malam di Dusun Lara  sambil mengimbau kepada warga agar kegiatan ronda malam tetap dilaksanakan agar terhindar dari hal- hal yang tidak diinginkan. Babinsa juga mengingatkan warga binaan agar bersama-sama  menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah dan tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai Masker, menjaga jarak dan membiasakan mencuci tangan dengan air bersih agar terhindar dari pandemi covid 19.
kegiatan patroli ronda malam yang dilaksanakan oleh kedua Babinsa di bawah Koramil 1614-06/ Manggelewa tersebut tersebut berjalan dengan lancar dan aman. (emo).