Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personil Kodim 1608/ Bima dan Polsek Rasbar Gelar Karya Bhakti Bersih TPU Dara

Sabtu, 15 Februari 2020 | 4:06 PM WIB Last Updated 2020-02-15T11:37:01Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Personil Kodim 1608/ Bima yang Dipimpin Danramil 1608-01 Kota, Letda Inf. Arsyad dan Anggota Kepolisian Sektor Rasanae Barat Dipimpin Kapolsek Kompol Burhanudin, SH, bersama Lurah Dara Nur Komala, SE, Sabtu (15/2/2020) melaksanakan Karya Bhakti bersih-bersih Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima..
Sekitar 150 personil Gabungan TNI Kodim 1608/ Bima dan Polsek Rasanae Barat, sejak pagi hingga pukul 11.00 wita membersihkan pemakaman yang berlokasi samping utara Polsek Rasanae Barat.
Lurah Dara, Nur Komala, SE menyampaikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang telah melaksanakan karya bhakti di Kelurahan Dara. Lurah yang baru dilantik beberapa waktu lalu ini merasa kagum dengan kebersamaan TNI dan Polri.

Menurut Lurah Tempat Pemakaman Umum ini berlokasi dipinggir jalan protokol tentu tidak elok dilihat jika kuburannya begitu Kotor dan dipenuhi tumbuhan, Ia berharap dukungan TNI Polri seperti ini sangat dibutuhkan, ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal berharap sinergitas TNI, Polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik,  Dandim mengajak seluruh masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat dan bersih dengan melaksanakan bersih-bersih disekolah-sekolah maupun lingkungan, terutama masalah sampah plastik agar dibuang pada tempat yang benar dan mengurangi penggunaan sampah plastik, harap Dandim. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update