"Dompu Expo 2024" Diapresiasi Menteri Sandiaga Uno

Kategori Berita

.

"Dompu Expo 2024" Diapresiasi Menteri Sandiaga Uno

Koran lensa pos
Sabtu, 08 Juni 2024
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno


koranlensapos.com - Event "Dompu Expo 2024" yang diagendakan tanggal 24 - 29 Juni 2024 mendatang di Lapangan Bola Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat mendapat respons baik dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.



"Saya Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Dompu Expo 2024", ucap Menteri Sandiaga Uno memberikan testimoni dalam salah satu siaran video youtube yang dibagikan melalui facebook maupun grup-grup WhatsApp kemarin. 

Menparekraf berharap penyelenggaraan event tersebut berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, industri dan UMKM khususnya di Kabupaten Dompu.

"Bersama mari kita dukung Dompu Expo 2024 dengan semangat kolaborasi untuk kebangkitan ekonomi melalui pariwisata dan ekonomi kreatif," ajaknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pagelaran "Dompu Expo 2024" yang akan berlangsung selama 6 hari ini akan menampilkan sejumlah agenda kegiatan. Diawali Karnaval "Muna Pa'a" star dari Lapangan Beringin Pemda Dompu menuju Lapangan Bola Karijawa tempat pelaksanaan Dompu Expo.

Juga ada Street Photo Hunting Competition, Festival Kopi Tambora, Festival Kuliner "JARAPASAKA", Makan Gratis Aneka Olahan Ikan Laut, Beef Steak (Sapi Lamtoro) gratis, Muna Pa'a Fashion On The Street.

Selanjutnya akan dilaksanakan Gelar Aneka Produk UMKM, 
Pameran Teknologi Tepat Guna, Festival Timbu, Talk Show,  Aneka Pelayanan Publik,  Lokakarya "JARAPASAKA", dan
Pameran Bonsai. (emo)