Satgas TMMD Kodim 1614/Dompu bersama Warga Bahu Membahu Bangun Sarana MCK

Kategori Berita

.

Satgas TMMD Kodim 1614/Dompu bersama Warga Bahu Membahu Bangun Sarana MCK

Koran lensa pos
Senin, 13 Mei 2024
Pembangunan sarana MCK dalam program TMMD ke-120 di Dusun Dori Dungga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Senin (13/5/2024)


Dompu, koranlensapos.com -
Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1614/Dompu telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Dusun Dori Dungga Desa Madaprama Kabupaten Dompu.
Selain mengerjakan sasaran fisik berupa pembuatan satu buah jembatan, anggota Satgas TMMD Kodim 1614/Dompu bersama warga setempat juga bekerja sama untuk membangun sarana MCK yang lebih baik. Proses pembangunan MCK ini melibatkan kerja sama antara anggota TNI, warga masyarakat, serta pemerintah setempat guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, Senin (13/05/24) menuturkan bahwa program TMMD merupakan salah satu upaya TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah. Pembangunan MCK di Dusun Dori Dungga tidak hanya sekedar infrastruktur fisik semata, namun juga menjadi simbol dari sinergi dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

“Dengan adanya fasilitas MCK yang lebih baik, diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan masyarakat dan juga meningkatkan kualitas kehidupan mereka sehari-hari,” ucapnya.

"Selain pembangunan MCK, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu juga melakukan berbagai kegiatan sosial dan infrastruktur lainnya. Semua upaya ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutup Dandim. (*).