Dandim 1614/Dompu Sambut Kunjungan KPP Pratama Raba Bima

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Sambut Kunjungan KPP Pratama Raba Bima

Koran lensa pos
Selasa, 07 Mei 2024


Dompu, koranlensapos.com - Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, menerima kunjungan audiensi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Raba Bima, Senin (6/5/2024). 

Audensi sekaligus silaturahmi tersebut juga ditandai dengan pemberian cendera mata kepada Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM.

Dandim mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari KKP Pratama Raba Bima. Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya memberikan dukungan kepada kantor KPP Pratama Raba Bima yang telah melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

"Hal ini sejalan dengan agenda yang transparan, bebas dari korupsi,kolusi dan nepotism. Semoga dengan pembangunan zona integritas ini kualitas pelayanan perpajakan kepada masyarakat menjadi lebih baik,” ucapnya.

Selanjutnya Dandim juga menyetujui kegiatan sosialisasi perpajakan kepada anggota kodim 1614/Dompu, sehingga dapat lebih memahami jenis dan prosedur pajak dan mekanisme pembayarannya serta memberikan dukungan atas program-program perpajakan yang sedang dijalankan saat ini. (emo).