Kodim 1614/Dompu Dukung Program Karya Wisata Para Siswa SMA 1 Hu'u ke Pantai Kolo Bima

Kategori Berita

.

Kodim 1614/Dompu Dukung Program Karya Wisata Para Siswa SMA 1 Hu'u ke Pantai Kolo Bima

Koran lensa pos
Senin, 12 Februari 2024

Kegiatan karya wisata para siswa SMAN 1 Hu'u di Pantai Kolo Bima, Sabtu (10/2/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Kodim 1614/Dompu memfasilitasi dengan menyediakan satu unit bus bagi para siswa SMAN 1 Hu'u yang melakukan program karya wisata ke Pantai Kolo Kabupaten Bima, Sabtu (10/2/2024).

Kepala SMAN 1 Hu'u Titi Sumantri yang memimpin rombongan tersebut menyampaikan para siswa melakukan penelitian di lapangan terkait habitat, jenis dan potensi laut (SDA) yang ada di Pantai Kolo Kabupaten Bima.

Guna mendukung program pembelajaran sekaligus refreshing bagi para siswa itu,  Pasilog Kodim 1614/Dompu Letda Inf Adnan, mengintruksikan untuk menggunakan satu unit bus Kodim. Bukan hanya itu, Pasilog juga menunjuk dua orang personel sebagai sopir yaitu Kopda Zulkarnain dan Kopda Agus Mawardi.

 "Hati-hati selama di perjalanan, utamakan faktor keamanan dan keselamatan. Layani kegiatan sekolah ini dengan baik. Ada kendala segera lapor," pesan Pasilog kepada kedua sopir itu.

Kasek Titi Sumantri menyampaikan terima kasih tiada terhingga kepada Kodim 1614/Dompu yang telah memfasilitasi dengan satu unit bus.
"Terima kasih Bapak TNI Kodim Dompu sudah mendukung kegiatan sekolah kami,"  ucapnya. (emo).