Ibu Ketua Persit KCK PD Kodam IX/Udayana, Dampingi Bapak Pangdam Kunker Ke Kodim 1614/Dompu

Kategori Berita

.

Ibu Ketua Persit KCK PD Kodam IX/Udayana, Dampingi Bapak Pangdam Kunker Ke Kodim 1614/Dompu

Koran lensa pos
Sabtu, 10 Februari 2024


Dompu, koranlensapos.com - Disela Kegiatan Bapak Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Harfendi, S.IP., M.Sc, selaku Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan Pengurus maupun anggota Persit KCK Kodim 1614/Dompu, Jum'at (09/02/2024) Pukul 13.57 Wita.

Dalam pertemuan singkat tersebut 
Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ny Kartika Listya Dewi yang di dampingi Ibu Ketua Persit KCK PD Rem 162/WB, Ny Lisna Suniar, memberikan pencerahan terkait kegiatan Persit seperti Posyandu, Stunting, KB, Tanaman Toga, UKM serta mengajarkan kreasi kerajinan tangan dengan memanfaatkan plastik bekas bisa menjadi bahan pembuatan bunga untuk hiasan.

Mengakhiri kegiatan, Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, memberikan cindera mata termasuk hadiah buat anak-anak anggota berupa Boneka dan Foto bersama.

Dalam Kunkernya yang pertama kali ini tidak ada jam Pangdam untuk anggota, Namum Bapak Pangdam beserta Ibu Ketua memberikan pesan singkat yang bermakna luas lewat goresan tinta emas pada lembaran kertas khusus yang berbingkai.

Selanjutnya Rombongan menuju ke lokasi ketahanan pangan yang berlokasi di Desa Dorokobo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu dan Kembali ke Bima.


*(Pendim1614)*