PT. STM Sumbangkan 45 Ribu Butir Telur, Dukung Penanganan Stunting di Kabupaten Dompu

Kategori Berita

.

PT. STM Sumbangkan 45 Ribu Butir Telur, Dukung Penanganan Stunting di Kabupaten Dompu

Koran lensa pos
Jumat, 22 Desember 2023
Manager Humas PT. STM, Ulya Defretes menyerahkan secara simbolis bantuan 45.000 telur untuk mendukung penanganan stunting di Kabupaten Dompu. Bantuan diterima langsung Bupati Dompu, Kader Jaelani didampingi Wabup Syahrul Parsan usai Upacara HUT NTB ke 65 di halaman Kantor Pemda Dompu, Kamis (21/12/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Sebagai bentuk dukungan terhadap program percepatan penurunan stunting di Kabupaten Dompu, maka PT. Sumbawa Timur Mining (STM).menyumbangkan 45 ribu butir telur.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Manager Humas PT. STM, Ulya Defretes usai mengikuti Upacara Peringatan HUT NTB ke 65 yang berlangsung di halaman Kantor Pemda Dompu, Kamis (21/12/2023).

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut diterima langsung Bupati Dompu, H. Kader Jaelani didampingi Wakil Bupati H. Syahrul Parsan.

Pada saat bersamaan, di Lapangan Beringin Dompu juga PT. STM menggelar Bakti Sosial berupa operasi katarak, pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis untuk masyarakat Dompu.

Baksos yang bekerja sama dengan John Fawcett Foundation (JFF) itu dijadwalkan selama 2 hari yakni 21 dan 22 Desember 2023.

Kegiatan Baksos ini juga telah diselenggarakan sebelumnya di Kecamatan Hu'u, tepatnya pada hari Senin dan Selasa (18 dan 19 Desember 2023) di Lapangan Bola Desa Sawe. Pasien yang diperiksa mencapai 1.700 orang. 
Sedangkan pada hari Rabu, 20 Desember 2023 telah dilaksanakan pula kegiatan pemeriksaan mata pada 4 sekolah di Kecamatan Hu'u dan Kecamatan Dompu. (emo).