KonKerKab PGRI Kabupaten Dompua Tahun 2023 Sukses Digelar

Kategori Berita

.

KonKerKab PGRI Kabupaten Dompua Tahun 2023 Sukses Digelar

Koran lensa pos
Rabu, 26 Juli 2023
Pelaksanaan KobKerKab PGRI Kabupaten Dompu tahun 2023 yang digelar di Gedung PKK Dompu, Sabtu (22/7/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Dompu sukses menggpelar Konferensi Kerja Kabupaten (KonKerKab) tahun 2023.


Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung PKK Kabupaten Dompu, Sabtu (22/7/2023) itu dihadiri langsung oleh Sekjen PB PGRI H. M. Ali H. A. Rahim, Wakil Ketua PGRI Provinsi dan Ketua YPLP PGRI NTB Abdul Kadir.

Hadir pula Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu Drs. H. M.Rifaid, M.Pd, Bunda PAUD Kabupaten Dompu Hj. Lilis Suryani, jajaran Forkopimda Kabupaten Dompu,
Pengurus PGRI Kabupaten dan Kota Bima, Ketua dan semua utusan PC.PGRI Kecamatan se Kabupaten Dompu (peserta KonKerKab).


Ketua PGRI Dompu, Muhammad Asyrul Riadi menyampaikan apresiasi kepada semua tokoh tersebut di atas yang telah menyempatkan hadir serta mendukung pelaksanaan KonKerKab PGRI Kabupaten Dompu tahun 2023.


Dijelaskan Asyrul, KonKerKab yang dilaksanakan oleh PGRI Dompu sebagai bagian dari amanah AD/ART. 

"KonKerKab digelar untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan menyusun rancangan program kerja selanjutnya dengan mengedepankan skala prioritas," jelasnya.

Selanjutnya Pengurus PGRI Kabupaten Dompu mengajak semua guru-guru hebat dan cerdas kiranya secara bersama-sama membangun kerja sama, menularkan gagasan dan ide-ide cemerlang untuk mendorong kemajuan pendidikan bagi generasi bangsa. 

"Jika ditemui hal-hal yang kurang dan belum dipahami, mari kita bergandengan tangan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan problematika yang terjadi terutama hak-hak guru dan masalah yang menimpa guru-guru kita demi menjaga marwah guru dan organisasi. Bukan saling menjustifikasi satu sama lain. Utamakan metode pendekatan dialogis, emosional, dan musyawarah untuk mencapai mufakat. Demikian harapan serta ajakan kami kepada guru-guru hebat dan cerdas terutama Anggota PGRI agar Batik KUSUMA BANGSA terjaga Marwahnya," harapnya sembari meneriakkan yel-yel 

Hidup Guru
Hidup PGRI
Solidaritas Yesss...!
Siapa kita "Indonesia"

Selanjutnya.atas nama Pengurus PGRI Kabupaten Dompu, Asyrul menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dalam menyukseskan KonKerKab PGRI tahun 2023, terutama kepada Ketua Panitia, Ridwan, S.Pd dan jajarannya yang telah bekerja maksimal dan profesional tanpa mengenal lelah. (emo).