Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Manggemaci Bantu Angkut Kursi Pelaksanaan MTQ

Kategori Berita

.

Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Manggemaci Bantu Angkut Kursi Pelaksanaan MTQ

Koran lensa pos
Senin, 10 Juli 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Sosok Bripka Imanur Fauzan saat ini bertugas di Jajaran Polres Bima Kota Sektor Rasanae Barat sebagai Bhabinkmatibmas Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima patut diacungi jempol. 


Tanpa diketahui yang bersangkutan, aksi heroik yang dilakukan Bhabinkamtibmas Manggemaci ini diabadikan langsung awak media Lensa Pos di lokasi. Melihat secara langsung begitu sibuknya Imanur Fauzan membantu masyarakat pasca selesainya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Mpunda yang di pusatkan di Lingkungan Manggemaci, Minggu (9/7/2023).


Menurut keterangan Syahbudin warga setempat, aksi Bhabinkamtibmas Manggemaci Imanur Fauzan seperti ini kerap dilakukan ketika ada kegiatan-kegiatan di masyarakat, Ia tetap membantu kegiatan apapun yang menjadi hajatan masyarakat, ungkapnya. 


Ketua LPM Zahruddin, SH juga mengomentari, bahwa Bhabinkamtibmas Manggemaci ini dinilainya sosok Polisi yang sederhana dan tidak pernah menolak ketika dibutuhkan jam berapapun. Menurut Ketua LPM, bahkan ketika kami membutuhkan jam 2 malam pun ketika ada gangguan Kamtibmas, beliau selalu hadir, imbuhnya. 


Senada disampaikan Ketua Karang Taruna Manggemaci, Syarifudin, M.Pd bahwa Bhabinkamtibmas Manggemaci Imanur Fauzan, merupakan sosok yang sangat dibutuhkan di masyarakat, kami menilai Imanur Fauzan sangat aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat, ungkap Syarif. (Rilis : Sukur)