Ini Giat Komsos Babinsa Serakapi dan Bakajaya Kemarin

Kategori Berita

.

Ini Giat Komsos Babinsa Serakapi dan Bakajaya Kemarin

Koran lensa pos
Sabtu, 10 Juni 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Serakapi dan Bakajaya Koramil 1614-01/Dompu bersama warga binaan, Jumat (9/6/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Serakapi, Serka Yaman, Jumat (9/6/2023) melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Dusun Dua Baka.
Komsos tersebut sekaligus melaksanakan kerja bakti dan gotong royong Musholla Al Furkan Desa Serakapi bersama warga binaan.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya bekerja secara tulus dan ikhlas karena yang dikerjakan adalah tempat Ibadah.

"Semoga kerja bakti kita ini menjadi ladang amal jariyah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT," ungkap Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau kepada warga dalam setiap kegiatan apapun agar membudayakan kekompakan dan rasa kebersamaan.


Kegiatan Komsos juga dilaksanakan Babinsa Desa Bakajaya, Sertu Isyra. Babinsa melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan di Dusun Campa sekaligus menengahi permasalahan warga binaan terkait masalah sengketa lahan.


Persoalab itu akhirnya dapat diselesaikan secara kekeluargaan setelah dibahas atau dirembuk bersama dan disepakati oleh kedua belah pihak.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau supaya jangan ada lagi masalah yang muncul karena saat ini sudah diselesaikan dan disepakati bersama oleh kedua belah pihak. (emo).