Babinsa Koramil 1614-02/ Kempo Rutin Ronda Malam Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Koramil 1614-02/ Kempo Rutin Ronda Malam Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Binaan

Koran lensa pos
Selasa, 13 Juni 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Tolokalo dan Ta'a bersama Bhabinkamtibmas dan warga binaan



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Tolokalo, Pelda Irwan, Senin (12/6/2023) melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Kesi.

Babinsa mengimbau kepada warga dan sekelompok anak muda Dusun Kesi Desa Tolokalo Kecamatan Kempo agar selalu waspada dan menjaga keamanan di sekitar lingkungan masing masing.


"Hindari kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain yang dapat mengakibatkan fatal bagi masa depan. Tetap jaga faktor keselamatan dalam setiap kegiatan baik pada malam hari maupun pada siang hari," ujarnya.


Hal yang sama dilaksanakan Babinsa Ta'a, Sertu Syaiful. Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan ronda malam di Dusun Baru.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan penekanan kepada anggota yang sedang berjaga agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan sampai lengah dalam melaksanakan tugas jaga atau ronda malam.


"Apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, agar segera melapor ke pihak yang berwajib, dan yang lain harus sigap dan tanggap agar segera membunyikan kentongan atau lonceng yang telah disiapkan di pos jaga tersebut supaya warga yang lain dapat mendengar dan secepatnya dapat teratasi. Jaga faktor keamanan dan keselamatan diri di setiap melaksanakan tugas. (Pendim1614).