Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Kadindi dan Doropeti Koramil 1614-05/Pekat

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Kadindi dan Doropeti Koramil 1614-05/Pekat

Koran lensa pos
Sabtu, 20 Mei 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Kadindi dan Doropeti Koramil 1614-05/Pekat bersama warga binaan, Kamis (18/5/2023)


Dompu, koranlensapos.com - 
Babinsa Desa Kadindi, Koptu Irwan, Kamis (18/5/2023) pukul 09.20 Wita melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Dusun Nangka. 
Babinsa mengimbau agar tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada akan adanya bencana alam karena cuaca yang tidak menentu. 

"Dalam bepergian menggunakan kendaraan supaya berhati-hati. Jangan ngebut. Jalan licin dan berlubang harus waspada," pesannya.

Sementara Babinsa Desa Doropeti, Sertu Irwan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Dusun Safahu.

Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi yang baik bersama warga binaan, terutama pada anak-anak muda.

Pada kesempatan ini, Babinsa mengimbau agar anak muda di Desa binaan menghindari narkoba.


"Karena narkoba bila dikonsumsi dapat merusak fungsi saraf, SDM tidak produktif dan masa depan akan suram karena efek dari ketergantungan dan kecanduan dari barang haran tersebut. 
Hindari dan jauhi narkoba karena itu penyakit. Sangat merugikan diri sendiri dan juga keluarga. Mari bersama kita perangi Narkoba. Desa Doropeti Dusun Safahu Anti Narkoba," tegas Babinsa. (emo).