Babinsa Kadindi Barat : Pilihan Boleh Beda, Kedamaian Harus Harus Tetap Diwujudkan

Kategori Berita

.

Babinsa Kadindi Barat : Pilihan Boleh Beda, Kedamaian Harus Harus Tetap Diwujudkan

Koran lensa pos
Sabtu, 13 Mei 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Kadindi Barat bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kadindi Barat Sertu Syafarudin, Rabu (10/5/2023) pukul 21.00 Wita melaksanakan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Page Payung. Dalam kegiatan tersebut membahas masalah Kamtibmas. 

Dikatakan Babinsa, situasi Kamtibmas saat ini dalam keadaan kondusif. Maka diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Desa Kadindi Barat untuk bersama menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan arahan agar menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kadindi Barat ini tetap menjaga kamtibmas. 

"Beda pilihan calon Kepala Desa adalah hal biasa dalam berdemokrasi. Kedamaian dan kesejukan harus tetap diwujudkan dalam kehidupan bermasyarakat. Kita semua adalah bersaudara," ujarnya.

Demikian pula menjelang Pemilu Serentak 2024. Suasana kamtibmas harus tetap diwujudkan agar tetap kondusif dan aman.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kedamaian dan kesejukan dalam berdemokrasi. Mari kita tetap hidup bersama, saling menyaudara, menjaga nilai-nilai silaturahim. Kita tidak boleh saling bermusuhan hanya gara-gara beda pilihan," tandasnya. (emo).