Babinsa Hu'u dan Daha Laksanakan Komsos

Kategori Berita

.

Babinsa Hu'u dan Daha Laksanakan Komsos

Koran lensa pos
Minggu, 21 Mei 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Hu'u dan Daha bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - 
Babinsa Desa Hu'u, Serka Rustam, Jumat (19/5/2023) pukul 09.30 Wita melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan di Dusun Mamboa.

Babinsa memberikan motivasi, inovasi, serta ide-ide untuk bisa menciptakan lapangan kerja sendiri dan  berpikir maju serta modern. 

"Dengan hal itu, akan tercipta lingkungan masyarakat aman dan damai dalam kehidupan bermasyarakat," ujarnya.

Sedangkan Babinsa Desa Daha Serda Maulana melaksanakan Komsos bersama Kades Desa Daha dan kepala Dusun Desa Daha bertempat di Ruang kerja Kepala Desa.

Pada kesempatan ini Babinsa membahas tentang keamanan lingkungan akhir-akhir ini. Informasi yang berkembang di daerah lain sering terjadinya perkelahian warga dengan warga sendiri.

"Harapan saya hal tersebut tidak boleh terjadi di daerah kita. Mari kita sama-sama pertahankan hubungan silaturahmi yang baik ini agar selalu tercipta suasana rukun dan harmonis," ajak Babinsa. 

Babinsa juga mengimbau warga untuk bersama-sama melakukan pendekatan lebih erat lagi kepada masyarakat untuk mempererat hubungan silahturahmi agar terjalin kekeluargaan supaya menutup ruang konflik warga. (emo).