Vj Deni, Pemberi Informasi Cepat dan Akurat Perolehan Medali Bagi Kontingen Dompu di PORPROV XI NTB

Kategori Berita

.

Vj Deni, Pemberi Informasi Cepat dan Akurat Perolehan Medali Bagi Kontingen Dompu di PORPROV XI NTB

Koran lensa pos
Sabtu, 04 Maret 2023

 

Deni Hari Suryawan


Dompu, koranlensapos.com - Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI NTB telah usai. Tetapi banyak cerita yang masih menjadi kenangan di hati masyarakat NTB, khususnya masyarakat di Kabupaten Dompu. 


Prestasi menakjubkan berhasil diraih oleh Kontingen dari daerah kecil bermotto Nggahi Rawi Pahu itu di ajang olahraga empat tahunan itu. Kabupaten Dompu berhasil meraih posisi kedua setelah Kota Mataram. Medali emas yang berhasil diboyong atlet-atlet Dompu sebanyak 42 keping. Sedangkan medali perak 54 keping dan medali perunggu sejumlah 65 keping. Jumlah keseluruhan 161 keping medali. 

Ada hal yang berbeda bagi masyarakat Dompu dalam pelaksanaan PORPROV XI ini dengan PORPROV sebelumnya. Bukan hanya dari sisi peringkat dan perolehan medali yang meningkat. Tetapi pada perolehan informasi  cepat dan akurat yang didapatkan langsung oleh masyarakat Dompu. Siapakah pemberi informasi tersebut?

Mereka adalah para official maupun penonton yang menyaksikan secara langsung di GOR Turide Kota Mataram tempat pelaksanaan PORPROV tersebut.


Beberapa hari lalu koranlensapos.com telah menulis secara khusus tentang peran Budiyanto Tito (Opa Tito) yang secara sukarela menyiarkan secara langsung pertandingan demi pertandingan di venue-venue PORPROV tersebut. Berkat siaran langsung itu, masyarakat Dompu laksana hadir di arena PORPROV. 


Selain Opa Tito, masih ada lagi tokoh yang berperan penting memberikan informasi cepat dan akurat kepada masyarakat. Ia adalah Deni Hari Suryawan. Lewat akun facebooknya VJ Deni, ia menginformasikan secara cepat plus akurat mengenai perolehan medali yang berhasil disumbangkan oleh para atlet kebanggaan Dompu yang mengikuti PORPROV tersebut.

Koranlensapos.com sendiri mengupdate data peraih medali dari informasi yang disampaikan Deni di akun facebooknya itu. Mengenai data para penyumbang medali ini telah dipublikasikan media ini dalam berita berjudul "Ini Perolehan Medali Kontingen Dompu di PORPROV XI NTB".

Informasi cepat dan akurat tentang hasil pertandingan itu sangatlah penting bagi masyarakat. Apalagi bagi keluarga dekat maupun sahabat dari para atlet sendiri. Sehingga informasi yang diupdate sangatlah dinanti-nantikan oleh masyarakat. 

Kesimpangsiuran data juga membuat masyarakat bingung. Mereka mempertanyakan mana data yang benar? Tetapi Vj. Deni bisa memberikan data yang bukan hanya cepat, namun yang terpenting lagi adalah akurat.

Tentu saja ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan oleh masyarakat Dompu membaca postingan Official Pertina Kabupaten Dompu yang juga merupakan MC multi talenta itu.

"Update yg tajam dan akurat," kata pemilik akun Eny Nurhaidah Rachman sebagai tanda apresiasinya pada informasi cepat yang disampaikan Deni di beranda Fb-nya.

"Anda hebat, dan semua infonya valid," tulis Syahrir Dae Rao. (emo).