HUT Ke 77, PERSIT KCK XXVIII Kodim Dompu Gelar Baksos

Kategori Berita

.

HUT Ke 77, PERSIT KCK XXVIII Kodim Dompu Gelar Baksos

Koran lensa pos
Jumat, 31 Maret 2023

 

Kegiatan Baksos PERSIT KCK Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Tentara (PERSIT) Kartika Chandra Kirana (KCK) ke 77, maka Pengurus PERSIT KCK XXVIII Kodim 1614/Dompu, Kamis (30/3/2023) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos).


Baksos dimaksud berupa pemberian bantuan paket sembako kepada Purnawirawan TNI dan warga masyarakat tidak mampu 

Hadir dalam kegiatan tersebut
Ibu ketua Persit KCK XXVIII,  Ibu Annisa Taufiq S.Sos didampingi Ibu-ibu Pengurus Persit Kodim 1614 / Dompu.
Danramil 1614 - 01 / Dompu Kapten Kav M.Kasim, Bati Pers Pelda Erwin, Babinsa Bali Satu, Babinsa Kandai Dua dan Babinsa Monta Baru.

Pukul 09.30 wita ibu Dandim 1614 / Dompu di dampingi ibu-ibu pengurus, Danramil 01 / Dompu dan Bati Pers star dari Makodim langsung menuju ke rumah Ibu Mijiana (74), Ibu Hartati (60) dan Bapak Arsyad (80), dan Ibu Nurdin Purnawirawan TNI di Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu.

Lanjut pada Pukul 10.00 wita menuju ke rumah Ibu Dini, Bpk M.Noer dan Bpk Purnawirawan Ibrahim MT Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja.

Selanjutnya di tempat yang berbeda yaitu di kediaman para janda tidak mampu di Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja  sebanyak lima orang. Yakni Ibu Mu,u, Ibu Aminah, Ibu Raodah, Ibu Sarifah dan Ibu Ima. Ibu Dandim langsung memberikan Bansos kepada ibu-ibu tersebut.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu," ujar Ketua Persit KCK Cabang Dompu, Ny. Annisa Wulansari Taufiq. (emo).