Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Irfan - Herman Tutup Turnamen Volly Ball di Wadukopa

Rabu, 16 September 2020 | 8:15 AM WIB Last Updated 2020-09-16T00:18:59Z
Bima, koranlensapos.com – Sebuah penghormatan besar bagi Warga Donggo dan Soromandi, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison berkesempatan hadir menutup resmi turnamen volly Ball di tingkat Kecamatan Donggo dan Kecamatan Soromandi, yang dipusatkan di lapangan Desa Wadukopa Kecamatan Soromandi, Selasa (15/9/2020).

Ketua Karang Taruna Suka Maju Desa Wadukopa dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas dukungan moril dan materiil dari Pasangan IMAN, sehingga pelaksanaan Volly Ball dari awal hingga akhir dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan Volly Ball yang digelar Karang Taruna Desa Wadukopa, mengusung tema : “Menumbuhkan Generasi Muda Yang Berprestasi Dengan Berolahraga”. Detik-detik penutupan kedua club Volly Ball Desa O'o dan Desa Mbawa saling unjuk kekuatan di babak grand final, dan berakhir kemenangan diraih Desa O'o 3 - 2 dari Desa Mbawa.

Volly Ball bergengsi tersebut juga dihadiri Supardin Anggota DPRD Dapil III Partai Gerindra, Camat Donggo, Kepala Desa Wadukopa, Ketua Adat Donggo, Subsektor Soromandi dan ratusan masyarakat Kecamatan Donggo dan Soromandi.

Calon Bupati Bima, dr. H. Irfan dalam sambutannya mengapresiasi semangat pemuda dalam turnamen bergensi ini. Menurutnya, turnamen apapun pasti yang dicari adalah kemenangan, tapi kemenangan harus diraih dengan cara yang sehat dan objektif, hari ini pemain sudah menunjukkan yang terbaik.
Namun saya berpesan, bahwa kemenangan merupakan hasil perjuangan keras Tim begitu pula dengan kekalahan. 

Kalah menang hal yang biasa dalam Pertandingan, diharapkan bagi yang belum berhasil agar terus semangat memacu diri supaya lebih hebat diwaktu akan datang. Selamat juga bagi para pemenang yang telah menunjukkan yang terbaik, ucap Irfan.

"Saya berharap semoga kegiatan ini bisa membuat semuanya makin dekat, bersahabat, mencintai kesehatan dan berolahraga. Terutama untuk masyarakat Donggo dan Soromandi. Mudah-mudahan kegiatan turnamen volly ball seperti ini bisa dilanjutkan kembali, bukan hanya di sini, tapi di wilayah lain.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa uang tunai dan piala, untuk juara I diserahkan oleh Calon Bupati Bima, dr. H. Irfan dan Juara II diserahkan oleh Calon Wakil Bupati Bima, H. Herman Alfa Edison. (TIM)

×
Berita Terbaru Update