Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinas Pariwisata Kota Bima Bagikan 140 Paket Sembako

Rabu, 16 September 2020 | 1:39 AM WIB Last Updated 2020-09-15T17:39:34Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Untuk meringankan beban Pekerja Pariwisata Kota Bima di masa Pandemi Covid-19, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, Drs. H. Sukri, M.Si didampingi Sekretaris Yuliana, S.Sos membagikan 140 Paket Sembako, Selasa (15/9/2020) bertempat di Dinas Pariwisata Kota Bima.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, Drs. H. Sukri, M.Si di sela-sela penyerahan simbolis mengatakan, bahwa bantuan sembako ini berasal dari Kemenparekraf RI bekerjasama dengan Polda NTB yang diberikan kepada masyarakat yang bergerak atau bekerja di bidang pariwisata. Bantuan ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi selama pandemi Covid-19 berlangsung.


H. Sukri berpesan agar bantuan sembako tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan berharap agar masyarakat selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan Pemerintah. Mari kita bergotong royong untuk membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19. Tetap jaga kesehatan, serta jaga kedisiplinan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bima. Doa kita bersama semoga Covid-19 segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasa, harap Kadis. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update