Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

NasDem Resmi Usung AKJ-Syah di Pilkada Dompu

Minggu, 23 Agustus 2020 | 1:54 PM WIB Last Updated 2020-08-24T20:35:13Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Polemik tentang arah dukungan Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu akhirnya terjawab.

Partai besutan Surya Paloh tersebut resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Kader Jaelani sebagai Calon Bupati Dompu dan H. Syahrul Parsan, ST., MT sebagai Calon Wakil Bupati Dompu.
Pernyataan itu disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu, Sahlan, S. Sos dalam jumpa pers yang berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu pada hari Minggu (23/8/2020).

"Informasi ini sudah A1 resmi dan dapat dipertanggungjawabkan" jelasnya. 
Sahlan mengemukakan sebenarnya surat tersebut telah diterima oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu pada tanggal 18 Agustus 2020 lalu. Namun baru hari ini pihaknya memberikan keterangan pers secara resmi.

Dikatakannya keterangan pers yang tersebut merujuk pada Surat Keputusan DPP Partai NasDem Model B.1.KWK Nomor 163 - Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020  Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat Dari Partai NasDem.
Keputusan tersebut menyatakan bahwa "Dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem memberikan persetujuan kepada pasangan  Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST., MT sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Partai NasDem.
SK yang dikeluarkan pada tanggal 13 Agustus 2020 itu ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G. Plate. 

Hadir pada acara jumpa pers tersebut 4 (empat) orang anggota DPRD Kabupaten Dompu dari Partai NasDem yakni Andi Bachtiar, A. Md. Par, Muhammad Ikhsan, S. Sos, Ir. Muttakun dan Pahlawan Indrajaya, SE dan sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update