Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BRI Cabang Bima Gelar Undian Simpedes Secara Virtual, Ini Pemenangnya

Jumat, 07 Agustus 2020 | 10:33 PM WIB Last Updated 2020-08-07T14:33:35Z
Bima, koranlensapos.com - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Bima, Jumat (7/8/2020) menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes periode II, bertempat di ruang rapat BRI Kantor Cabang Raba Bima.
Pengundian hadiah Simpedes BRI kali ini dinilai sangat spesial lantaran dilakukan secara virtual di tengah pandemi Covid-19. Meski dilakukan secara virtual, pengundian tetap berjalan dengan lancar dan sukses, dan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima tetap mendapatkan kesempatan panen hadiah lewat menabung.
Pimpinan PT. Bank BRI Cabang Bima, Ahmad Mikail menyebutkan, bahwa Pelaksanaan pengundian dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom dengan menaati protokol Covid-19, seperti mengenakan masker, jaga jarak, dan lain sebagainya.
Mikail menambahkan, pengundian secara virtual, tidak kalah menarik dibandingkan dengan cara konvensional, karena juga ditayangkan secara live melalui media sosial (facebook). Bahkan, jumlah warga yang menonton jalannya pengundian ditaksir jauh lebih banyak dibandingkan cara konvensional, ungkap Mikail. 

Diungkapkannya juga, bahwa pengundian ini adalah panen Hadiah Simpedes Tahap II/2019, yakni periode 01 September 2019 s/d 29 Pebruari 2020. Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan dua kali dalam setahun, dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih Bank BRI kepada para nasabahnya, terang Mikail. 

Pada Kesempatan kali ini, Panen Hadiah Simpedes dihadiri oleh 2 orang saksi dari Dinas Sosial Kota Bima dan Pihak Kepolisian serta Notaris pelaksana Ibu Lily Apriyani, SH. MKn. Turut hadir pula 4 orang nasabah Penabung dari BRI Unit RasanaE dan BRI Unit Raba, sementara masing-masing 1 nasabah diundang ke BRI Unit yang berada diluar wilayah kota bima untuk menyaksikan pengundian lewat aplikasi zoom di masing-masing BRI Unit.

Untuk Periode kali ini BRI Kanca Raba Bima menyediakan total Hadiah sebesar Rp. 402 juta, dalam bentuk 9 motor Beat Pop sebagai Hadiah Hiburan I, 1 buah Honda Vario FI 110 Advance , 1 buah Motor Honda Vario  FI 110 CBS ISS dan Grandprize 1 buah Mobil Nissan Grand Livina X Gear.

Proses pengundian dimulai dari Hadiah Hiburan I berupa 9 Unit Motor Honda beat Pop yang didapatkan secara merata oleh masing-masing BRI Unit dan Kantor Cabang Raba Bima, sementara Hadiah Utama II didapatkan oleh Bapak Abdul Yaman dari BRI Unit Naru, Hadiah Utama I didapatkan oleh  Ibu Nurseha yang merupakan nasabah penabung dari BRI Unit Woha. Nasabah BRI yang beruntung mendapatkan Hadiah Grandprize adalah Bapak M. Saleh A. Gani dari BRI Unit Raba.

Penyerahan Hadiah Undian Panen Hadiah Simpedes diserahkan secara simbolik kepada Bapak Syah Kadarisman selaku Kepala BRI Unit Raba oleh Bapak Ahmad Mikail sebagai Pemimpin Cabang BRI Kanca Raba Bima dengan disaksikan oleh saksi-saksi, notaris dan nasabah penabung. (TIM)
×
Berita Terbaru Update