Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Koramil Manggelewa dan Para Pemuda Galang Dana Untuk Revalina

Selasa, 04 Agustus 2020 | 9:38 PM WIB Last Updated 2020-08-04T13:38:27Z
 
Dompu, Lensa Pos NTB - Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa dipimpin Batiwanwil Serka M. Yunus, SH bersama dengan Karang Taruna Desa Nangatumpu, Anggota LSM, Remaja Masjid dan Mahasiswa melaksanakan penggalangan dana.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (4/8/2020) pukul 08.30 Wita di Bundaran Cabang  Manggelewa Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa itu untuk membantu beban keluarga atau orang tua dari adik Revalina Putri, seorang anak perempuan berusia 5 tahun warga Dusun Lara Desa Nangatumpu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu yang mendapat musibah tersiram minyak goreng mendidih beberapa hari lalu.
Saat itu Revalina sedang bermain layang-layang. Saat ia berjalan mundur tiba-tiba kakinya menyenggol wajan minyak goreng mendidih yang sedang digunakan memggoreng pisang di warung kecil milik orang tuanya.

Akibat tragedi tersebut, sebagian tubuh anak perempuan malang tersebut melepuh dan mengalami luka bakar.

Danramil 1614-06/ Manggelewa Kapten Inf A. Mujiono sangat mendukung dan mengapresiasi anak buahnya yang peduli dengan keadaan warganya yang sangat membutuhkan bantuan dan demi tugas kemanusiaan ini. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh oleh warga masyarakat Manggelewa  khususnya untuk peduli kepada sesama yang mengalami musibah sehingga dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu pengobatan dan mengurangi beban orang tua dari adik Revalina Putri.
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesembuhannya dan keluarga diberi ketabahan," harap Mujiono. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update