Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agussalim Terpilih Kembali Ketua Karang Taruna Ntobo

Minggu, 02 Agustus 2020 | 7:08 AM WIB Last Updated 2020-08-01T23:13:05Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Agussalim, S.Pd akhirnya Terpilih kembali sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Ntobo kecamatan Raba Kota Bima, Pada Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Ntobo, yang dihelat tadi malam, sabtu (2/8/2020).

Ketua Panitia, Idris, S.Pd menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan masyarakat Kelurahan Ntobo, sehingga Pemilihan Karang Taruna secara demokratis ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Begitupun antusias masyarakat luar biasa menyaksikan proses pemilihan dari awal hingga akhir, katanya.

Rangkaian acara Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Ntobo tadi malam, diawali pembukaan, laporan Ketua Panitia, sambutan pemerintah kelurahan, doa, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya penyampaian visi dan misi oleh kedua kandidat, terakhir pencoblosan dan penghitungan suara.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kelurahan, Ketua LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, TOGA, TOMA, Ketua RT/RW se Kelurahan Ntobo serta Para Pemilih 18 RT, masing-masing 5 orang per RT, sehingga berjumlah 90 orang.

Pemilihan Ketua Karang Taruna Ntobo dimenangkan Agussalim, S.Pd dengan jumlah perolehan 59 suara, mengungguli sdr. Irwan dengan perolehan 30 suara, dari jumlah kertas suara 89, 1 orang tidak memberikan hak suara.

Ketua Terpilih, Agussalim, S.Pd, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan apresiasi atas kelancaran prosesi pemilihannya. Ia berpesan  agar para pemuda mengambil bagian untuk memajukan dan menjadi garda terdepan untuk mengambil peranan penting demi kemajuan kelurahan ntobo khususnya dan Kota Bima pada umumnya, sehingga akan lahir pemuda yang kreatif, inovatif dan berakhlaqul karimah, harap Agus. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update