Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seruduk Bak Belakang Truk, Pengendara Sepeda Motor Alami Luka Robek

Sabtu, 25 Juli 2020 | 10:07 AM WIB Last Updated 2020-07-25T02:07:21Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Akibat menabrak bak belakang truk yang sedang melaju dengan kecepatan rendah, Amiruddin (35) alamat Dusun Kesi Desa Tolokalo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu mengalami luka robek di pelipis mata kanan, luka memar di bagian mulut dan jari manis sebelah kiri diperkirakan patah. 

Tragedi itu terjadi karena sepeda motor merk Yamaha Mio Nopol  EA 5854 LB  warna hitam putih yang ia kendarai menabrak truk bernopol  P 8912 UM yang dikemudikan oleh sopir bernama Alimudin (48) alamat Desa Kalimongo Kecamatan Alas Kota Sumbawa Besar. 

Peristiwa lakalantas itu terjadi pada
Jumat 24 Juli 2020, Pukul 11.00 wita di Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu tepatnya di depan gudang jagung PT. Segar Wilayah hukum Polsek Manggelewa.

Kapolsek Manggelewa IPDA Redho Rizki Pratama, S. Tr.K melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengungkapkan saat itu Amirudin berboncengan dengan Bedu Aming (60) seorang petani yang beralamat sama. 

"Kronologisnya mobil truk melaju dari arah barat menuju ke timur dengan pelan pelan karena di depannya ada mobil yang pecah ban. Tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor yamaha mio dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh korban dan menabrak bak belakang truk tersebut," ungkapnya.
Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka sebagaimana disebutkan di atas.

Mendapatkan laporan kejadian itu, Piket regu 3 Polsek Manggelewa mendatangi TKP dan mengecek korban di RS Pratama Manggelewa, Mengamankan BB motor yamaha mio dan mobil Truk beserta Sopirnya dan melaporkan 
 ke piket Laka Sat Lantas Polres Dompu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update