Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ngopi Bareng di Desa Simpasai, Pasangan IMAN Beberkan Program Nyata

Kamis, 23 Juli 2020 | 10:04 PM WIB Last Updated 2020-07-23T14:19:16Z
Bima, koranlensapos.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, malam ini Kamis (23/7/2020), melaksanakan silaturrahim sekaligus ngopi bareng dengan Warga Desa Simpasai Kecamatan Monta. Acara dihelat di lapangan Simpasai, dihadiri sedikitnya 100 warga Desa Simpasai.
Pada moment yang penuh keakraban malam ini, dr. H. Irfan mengatakan bahwa ada 4 langkah dalam memilih Pemimpin, yakni : Kenali figurnya, Kenali silsilah keluarganya, apa yang dikerjakannya selama ini dan apa program yang ditawarkannya dalam memimpin 5 tahun kedepan.
Dr. H. Irfan juga membeberkan bahwa program IMAN kedepan, yakni prioritas untuk kesejahteraan rakyat dari berbagai sisi. Antara lain meningkatkan perekonomian masyarakat di bidang pertanian, perindustrian, peternakan, perikanan, dan lain sebagainya.

Irfan juga menegaskan Jika Pasangan IMAN terpilih mengemban amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2021 - 2026. Ada beberapa program yang akan dilaksanakan, antara lain : SELASA MENYAPA, artinya setiap hari selasa tidak masuk Kantor, melainkan datang ke desa-desa, menginap di rumah warga, dalam rangka menyerap kebutuhan dan aspirasi masyarakat, karena menjadi Bupati dan Wakil Bupati merupakan amanat rakyat.

Sementara itu, H. Herman Alfa Edison menambahkan, bahwa Pasangan IMAN akan melaksanakan Program Jaminan kesehatan secara gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bima yakni pasangan IMAN berkomitmen menerbitkan KARTU BIMA SEHAT, karena kesehatan hak dasar seluruh warga, selain kesehatan Pasangan IMAN akan memberikan permodalan usaha kecil menengah di Kabupaten Bima, selanjutnya meningkatkan kesejahteraan Petani, misalnya petani jagung, akan dibantu bibit, pupuk dan sebagainya, tutup Herman. (TIM)





×
Berita Terbaru Update