Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Lomba Kampung Sehat Polda NTB, Danramil Bolo Pimpin Gotong Royong di Desa Leu

Jumat, 03 Juli 2020 | 9:57 AM WIB Last Updated 2020-07-03T04:44:19Z
Bima, Lensa Pos - Jelang kunjungan Wakapolda NTB dalam rangka penilaian Lomba Kampung Sehat di Desa Leu mewakili Kecamatan Bolo. Jajaran Kodim 1608/ Bima yang bertugas di Koramil 1608-02/ Bolo melaksanakan Karya bhakti gotong royong bersama Anggota Kepolisian Sektor Bolo dan masyarakat Desa Leu, pagi tadi Jumat (3/7/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Danramil 1608-02/ Bolo, Kapten Inf. Ibrahim, Kapolsek Bolo dan Kepala Desa Leu. Hadir pula Camat Bolo.

Pantauan langsung Lensa Pos di Lokasi. Nampak puluhan personil TNI/ Polri dan masyarakat Desa Leu, sibuk membersihkan sampah di parit-parit pinggir jalan protokol di Desa Leu, sehingga saluran air got lancar.

Danramil 1608-02/ Bolo, Kapten Inf. Ibrahim mengatakan, dengan kita tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tentunya tidak adanya potensi sumber penyakit, sehingga kita dapat meningkatkan kekebalan tubuh yang dapat menangkal atau mencegah segala virus mudah-mudahan dengan tubuh yang sehat kita dapat terhindar dari tertularnya berbagai penyakit, terang Kapten Ibrahim.

Kemudian, disela-sela kegiatan Gotong royong tersebut, Kapten Inf. Ibrahim tidak hentinya menyampaikan himbauan bagi masyarakat Leu untuk tetap rajin dan patuh terhadap protokol kesehatan yakni sering mencuci tangan dengan air yang mengalir dan memakai sabun, jaga jarak antar sesama dan juga kurangi beraktivitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan khusus. Dengan patuh dan rajin kita mengikuti apa yang telah di himbau oleh pemerintah, mudah-mudahan kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona itu, tutupnya. (TIM)

×
Berita Terbaru Update