Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Duet Syahroni - Andi akan Jadi Nakhkoda Persidom dalam Liga 3 PSSI

Kamis, 30 Juli 2020 | 1:15 PM WIB Last Updated 2020-07-30T05:15:21Z
Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin bersama Manager Persidom, Muhammad Syahroni, Ketua Askab PSSI Kab. Dompu Pahlawan Indrajaya dan Ketua KONI Putra Taufan

Dompu, Lensa Pos NTB - Kompetisi Sepakbola Liga 3 PSSI 2020 Rayon NTB kemungkinan besar akan dilaksanakan sekitar bulan November 2020.
Maka Asosiasi PSSI Kabupaten Dompu (Askab Dompu) di bawah kendali Pahlawan Indrajaya, SE bergerak cepat terkait persiapan akan hal tersebut. 

Salah satu langkahnya adalah dengan melakukan penunjukan dan penetapan manajer dan pelatih persidom dalam rangka agenda liga 3 tersebut.

"Berdasarkan kesepakatan pengurus komite eksekutif (exco) Askab Dompu akhirnya ditunjuk Dae Roni (Muhammad Syahroni, SP, MM) sebagai offisial dan saudara Andi sebagai Pelatih Kepala," ungkap Ketua Askab PSSI Kabupaten Dompu, Pahlawan Indrajaya atau yang familiar dengan sapaan PIJ ini.

Penunjukan ini secara resmi ditandai dengan acara penyerahan mandat dari Ketua ASKAB DOMPU Pahlawan Indrajaya kepada Manajer Tim Muhammad Syahroni Rabu malam (29/702020)di Sekretariat Askab PSSI Dompu. 

Sebagaimana diketahui Syahroni dan Andi adalah duet yang telah berhasil menorehkan sejarah bagi persepakbolaan NTB ketika membawa Tim Fatahillah Dompu menjuarai Piala Suratin U 17 Zona NTB dan masuk 4 besar seri nasional yang diadakan di Malang awal Maret kemarin.
Pahlawan Indrajaya, Ketua Askab PSSI
Kab. Dompu

Dalam acara penyerahan mandat tersebut, PIJ menyampaikan selamat bekerja buat tim ofisial dan pelatih.
Sosok yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Dompu periode 2019-2024 ini berharap agar dalam event kompetisi Liga 3 nanti persepakbolaan Dompu kembali terangkat dengan capaian prestasi yang memuaskan dan berharap agar tim ofisial dan pelatih segera melakukan aktivitas terkait persiapan liga 3 tersebut.

Sementara itu, ofisial tim Muhammad Syahroni pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya merasa tersanjung dengan terpilihnya sebagai manager tim. Karena itu Dae Roni, sapaannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang didapatkan ini. 

"Persidom ini adalah milik masyarakat Dompu tentu prestasi dari Persidom adalah dambaan masyarajat, tentu hal ini menjadi tantangan tersendiri buat kami selaku manajer," ujarnya.

Oleh karena itu, Syahroni memohon dukungan dan kerja sama  dari semua pihak dalam upaya dirinya membangun tim Persidom ini baik dari aspek teknis maupun non teknis.

Ia juga menyampaikan sebagai bagian langkah cepat maka dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama dalam upaya pembentukan tim Persidom maka akan segera dilakukan proses pemanggilan dan seleksi pemain secara terbuka.

Adapun susunan secara lengkap ofisial dan pelatih Persidom yang ditunjuk menangani liga 3 sesuai keputusan Askab Dompu nomor SKEP/03/ASKAB.PSSI Dompu/VII 2020 adalah sebagai berikut : Manajer Tim Muhammad Syahroni SP, MM, Asisten Manajer Abdullah HAR, S.Sos, Pelatih kepala Andi, assiten pelatih Abdul Faris, Pelatih Gawang Ridwan, medis Syarifuddin S.Ftr dan perlengkapan Muhammad Fauzi, SE. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update