Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1608/ Bima, Kapolres, Ketua PN dan Sejumlah Pimpinan BUMN Ucapkan Selamat Hari Adhyaksa Ke-60

Jumat, 24 Juli 2020 | 6:06 AM WIB Last Updated 2020-07-23T22:07:29Z
Bima, koranlensapos.com - Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, kamis (23/7/2020) bersama Kapolres Bima Kota, Ketua Pengadilan Negeri Bima, dan sejumlah Pimpinan BUMN, antara lain Kepala KPKNL Bima, Kepala Bulog Bima, Pimpinan PT. Bank BRI Cabang Bima, Manager PT. PLN (Persero), Kepala BMKG Bima, Kepala Bandara Sultan M. Salahudin Bima, Manager Bank Sinarmas, dll,  menyampaikan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 60 tahun kepada Kejaksaan Agung RI, khususnya Kejari Bima. 
Dandim mengatakan seluruh jajaran Kodim 1608/ Bima mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 tahun, di hari Ulang Tahun ini akan memberi kita ruang untuk flashback dan menatap kedepan, apa yang harus dilakukan sehingga hasilnya semakin baik “ ucap Dandim. 
Teuku Mustafa Kamal menambahkan, tema “ Terus Bergerak dan Berkarya “ menurutnya ini merupakan suatu tekad dan semangat yang kuat untuk terus maju dan berkarya bagi bangsa dan negara.

“ Di Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 yang berbahagia ini semoga dapat memperkuat Komitmen kita untuk terus bergerak dan berkarya bagi bangsa dan negara. Menurutnya, TNI khususnya Kodim 1608/ Bima selalu siap bersinergi dan bekerjasama, sehingga kita menghasilkan hal – hal yang baik untuk kemajuan daerah ini“ tuturnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Suroto, SH, MH mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi atas kehadiran Dandim 1608/ Bima, Kapolres Bima Kota dan sejumlah Pimpinan BUMN di Bima, pada Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 ini.

“ Terimakasih untuk semuanya, hari ini membangunkan saya untuk memahami kultur berbudaya sebagaimana kehadiran Bapak saat ini “, ucap Suroto.

Menurutnya, HBA ini merupakan momen yang sangat berharga karena punya value membangun sinergitas antara seluruh Jajaran yang ada dengan kejaksaan.


Kejari Suroto menambahkan, “ Sinergitas merupakan bagian yang utama untuk membangun sebagaimana amanah Jaksa Agung, bahwa kita lebih mengutamakan keselamatan keuangan negara dari pada harus mempidanakan “ ucapnya. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update