Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bukan Basa-Basi, IMAN Berkomitmen Sejahterakan Rakyat

Sabtu, 25 Juli 2020 | 8:18 AM WIB Last Updated 2020-07-25T00:20:44Z
Kesederhanaan HAE saat silaturrahim di rumah warga
Bima, koranlensapos.com - Grafik dukungan untuk Pasangan IMAN (Irfan - Herman) kian hari makin terlihat naik. Pergerakan IMAN ditataran bawah sekalipun seolah tak terbendung. Manivestasi pergerakan IMAN mulai dari tingkat RT hingga tingkatan yang lebih tinggi cukup mantap dan meyakinkan.

Banyak keunggulan Pasangan IMAN (dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison) menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat sebagai alasan kenapa Pasangan IMAN harus dipilih. Antara lain Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison lebih mengedepankan asas kekeluargaan dan persahabatan ketika berada ditengah-tengah masyarakat.

Kedua sosok Irfan dan Herman memiliki karakter yang hampir sama, antara lain karakteristik yang sederhana, komunikatif dengan tidak membedakan status sosial, memiliki ilmu agama yang cukup, cerdas dan kharismatik.

Salah satu Misi IMAN jika diamanatkan memimpin Kabupaten Bima 5 tahun kedepan, yakni masyarakat Bima harus sejahtera, dengan cara menekan angka pengangguran, dan mengangkat harkat dan martabat petani, nelayan dan pedagang. Jika masyarakatnya sejahtera tentu perjalanan kepemimpinan dan peningkatan pembangunan dari berbagai aspek dapat terwujud dengan baik. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update