Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apel Gabungan Hari Ke 3, Kodim 1608/ Bima Tertibkan Pedagang Pasar Amahami

Jumat, 10 Juli 2020 | 11:34 PM WIB Last Updated 2020-07-10T15:34:19Z
Kota Bima, Lensa Pos - Komitmen jajaran TNI Kodim 1608/ Bima dibawah Komando Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pasar Raya Amahami, patut diapresiasi.

Bersama dengan Anggota Polres Bima dan Tim gabungan lain, intens melaksanakan penertiban para Pedagang dan juga Pembeli. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Personil Kodim 1608-01/ Kota, Polsek Rasanae Barat, Pol PP, Dinas Koperindag melaksanakan apel gabungan hari ke III sebelum memulai kegiatan.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menyebutkan, bahwa penerapan protokol kesehatan wajib dilaksanakan ditengah Pandemi saat ini. Apalagi diwilayah pasar sangat berpotensi menyebarnya virus mematikan tersebut.

Untuk itu, tambah Dandim, TNI dan Polri selalu bersinergi dalam mengawal kebijakan Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan dan protokol covid. Dandim juga berharap ada kesadaran masyarakat di wilayah pasar untuk saling menjaga dan waspada penyebaran virus tersebut, yakni tetap menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan, dsb, tegas Dandim. (TIM)
×
Berita Terbaru Update