Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siap Tinggalkan Dunia Pers, Pemred Bimantika Memilih Besarkan PAN Reformasi

Selasa, 09 Juni 2020 | 9:57 AM WIB Last Updated 2020-06-09T01:57:38Z
Muhammad Arifudin, S.Sos
Kota Bima, Lensa Post NTB - Dengan adanya rencana besar Tokoh Reformasi Nasional Prof. Dr. H. Muhammad Amin Rais dirikan Partai Baru yakni Partai Amanat Nasional (PAN) Reformasi, Tanpa pikir panjang Sosok Muhammad Arifudin, S. Sos yang sudah lama menapaki karirnya di Dunia Pers Di Kota Bima langsung merespon saat dihubungi oleh Para Deklarator DPP PAN Reformasi di Jakarta.

"Kalau urusan Pak Amin Rais saya tidak mungkin berpikir panjang karena beliau adalah tokoh nasional yang diperhitungkan oleh internasional" ungkap Mantan Wartawan Bima Post di Tahun 2001-2004 ini.

Atas rencana besar Tokoh Reformasi itu, Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Umum Salah satu Media Online di Kota Bima, Muhammad Arifudin, S. Sos siap menerima mandat untuk bersama sama rekan lainnya membesarkan PAN Reformasi di Kota Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Arifudin yang juga mantan Sekretaris PTKP HMI Cabang Makassar Periode 1996/1997 ini menyatakan bahwa dirinya sangat kagum pada tokoh Amin Rais yang memiliki cara pandang Kebangsaan yang luwes dan cara pandang politik yang adiluhung.

"Saya kagum sama Pak Amin Rais sehingga saat tim Deklarator DPP PAN Reformasi menghubungi saya untuk jadi Ketua PAN Reformasi Kota Bima tanpa ragu saya siap menerima mandat" demikian ujar Arifudin.

Arifudin yang juga pernah menjadi Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Satria Makassar periode 1994-1995 ini menyebutkan bahwa dirinya sehati dengan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Amin Rais untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

"Saya memiliki kesamaan cara pandang dengan Professor Amin Rais urusan Tatanan Reformasi Bangsa dan Negara sehingga saya tidak pernah ragu bergabung dengan Amin Rais yang kaliber Keilmuannnya cukup tinggi, dan Amin Rais itu adalah Idola saya sejak saya kuliah dulu", ujarnya.

Diakhir wawancaranya Arifudin nyatakan siap Tinggalkan dunia Pers selama ini yang gelutinya untuk berjuang bersama Sang Reformis Sejati Dr. H. Muhammad Amin Rais bersama PAN Reformasi.

"Insya Allah napas perjuangan  Amin Rais kita Wujudkan dalam perjuangan melalui PAN Reformasi" ungkapnya. (TIM)
×
Berita Terbaru Update