Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Manggelewa Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Kurang Mampu

Jumat, 26 Juni 2020 | 10:40 AM WIB Last Updated 2020-06-26T02:40:00Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Polsek Manggelewa kembali menyalurkan bantuan beras bagi warga kurang mampu.
Kegiatan Bhakti Sosial POLDA NTB PEDULI COVID 19 dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 itu dilaksanakan pada hari Kamis (25/6/2020) pukul 10.00 - 12.00 wita. 

Adapun warga penerima bantuan di Dusun Cakra Baru dan Patuh Karya Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menerangkan pendistribusian bantuan beras itu dipimpin oleh Kapolsek Manggelewa, IPDA Redho Rizki Pratama, S. Tr.K bersama 
Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai, Aipda Hasan Basri, Bhabinsa Seŕma Bismin, Bhabinkamtibmas Doromelo, Kanit Binmas Polsek Manggelewa Aiptu Ida Ramdani, Kasi Humas Polsek Manggelewa, Aiptu I Gusti Ketut Egar M, dan Sekdes Desa Suka Damai Maswan, S.Pd.I

"Bantuan ini untuk setiap Desa mendapat bantuan beras masing masing 10 KG dan untuk Desa Suka Damai yang mendapat 10 KK," ungkapnya.
Adapun nama penerima bantuan 
yaitu Siti Aisah,  Suginem, Siti Aisah M, Adenin, Nasip, Ruknah, Mahnep, Taufikurahman, Nurlan, dan Durahim

"Manfaat dari pembagian beras ini memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 serta mempererat hubungan emosional antara pihak POLRI dengan masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Sekdes Maswan menyampaikan terima kasih kepada POPRI atas bantuannya yang telah mengurangi beban masyarakat. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update