Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kolaborasi Dokter dan Enterpreneur, Pasangan IMAN Diyakini Membawa Kemajuan Bima

Sabtu, 20 Juni 2020 | 6:08 PM WIB Last Updated 2020-06-20T10:08:12Z
Bima, Lensa Pos - Munculnya sosok dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, ST sebagai Kompetitor Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima di Bursa Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bima Periode 2020 - 2025 diyakini mampu membawa kemajuan untuk Kabupaten Bima.

Sosok Dokter dan Pengusaha tentu sangat mendukung perkembangan kemajuan daerah ini dari segala sisi. Terutama dominan kebutuhan kesehatan, tentu relevan dengan profesi seorang Dokter.

Prinsipnya jika Pemimpin dan rakyat sehat, maka pertumbuhan ekonomi juga akan baik dan rakyatnya akan sejahtera dan makmur. Sehingga tampilnya dr. Irfan dengan baground Dokter sangat tepat untuk menjadi Pemimpin Daerah ini.

Sedangkan H. Herman Alfa Edison, ST yang memiliki dan berprofesi sebagai enterpreneurship, tentu memiliki sejuta pengalaman dan ide brilian untuk membawa kemajuan Kabupaten Bima. Jiwa seorang Pengusaha tentu sangat tepat membangun Bima yang memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa ini.

Mengusung slogan "Maju Bersama Membangun Bima" dan nawaitu yang ikhlas dengan FIGUR BARU, IDE BARU dan SEMANGAT BARU menuju BIMA BARU, Pasangan IMAN siap BERTARUNG di Pilkada Bima bulan Desember 2020 mendatang. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update