Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Bima Santuni Warga Miskin di Kecamatan Donggo

Selasa, 16 Juni 2020 | 6:17 AM WIB Last Updated 2020-06-15T22:36:40Z
Bima, Lensa Pos - Sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah Pandemi Covid-19. Jajaran Kepolisian Resort Bima yang Dipimpin Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K, senin siang (15/6/2020) sekitar pukul 13.30 wita, menyerahkan bantuan beras 250 kg untuk warga kurang mampu di Desa Kala Kecamatan Donggo.
Bhakti Sosial (Baksos) yang Dipimpin langsung Kapolres Bima tersebut bertempat di Kediaman Sekdes Kala Wawan Guruh Wirawan, S.I.Kom, dalam rangka turut peduli kondisi warga miskin ditengah-tengah Pandemi Covid-19.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut,      Camat Donggo Ardavis, S.Sos ,  Kapolsek Donggo AKP Sukarmin, . Kasi Propam  IPTU Saiful, Sekdes Kala Wawan Guruh Wirawan, S.I.Kom , Perwakilan masyarakat  dan pemuda.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK mengucapkan terimakasih kepada Camat Donggo dan tokoh-tokoh yang ada di Desa Kala atas waktu dan kesempatan sehingga Polres Bima bisa melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus melaksanakan bakti sosial terhadap masyarakat di Kecamatan Donggo khususnya di Desa Kala terhadap masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat terdampak Covid-19.

Menurut Kapolres, Giat bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian polres Bima menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema " Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif ".

Tambah Gunawan Dengan adanya kegiatan yang kami lakukan saat ini semoga dapat meringankan atau membantu masyarakat  yang berdampak  dalam situasi pandemi covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia serta mendukung program pemerintah tentang penerapan new normal.

Kedepan kami mengharapkan kerja sama dengan semua pihak, mulai dari pemerintah Desa, pemerintah Kecamatan maupun tokoh-tokoh dan termasuk aktivis untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman dalam menghadapi segala macam persoalan yang terjadi di wilayah Kecamatan Donggo. (TIM)
×
Berita Terbaru Update