Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Kunjungan Kapolda NTB, Muspika Kecamatan Dompu Tertibkan Pasar Induk

Rabu, 03 Juni 2020 | 11:13 AM WIB Last Updated 2020-06-03T03:15:50Z
Dompu, Lensa Post NTB - Menyambut kunjungan Gubernur Nusa Tenggara Barat yang Didampingi Danrem 162/ WB dan Kapolda NTB di Kabupaten Dompu. Camat Dompu, Abdurrahman, S.Sos, yang didampingi Danramil 1614-01/ Dompu, Kapten Inf. Muhammad Yamin dan Kapolsek Dompu, IPDA I Kadek Suasana Atmaja, selasa (2/6/2020) mengecek sekaligus menertibkan Pedagang Pasar Induk Dompu.
Penertiban yang melibatkan Anggota TNI - Polri dan Sat Pol PP tersebut, dengan sasaran para pedagang yang berjualan pada tempat-tempat yang tidak semestinya, dan juga para pedagang yang menambah lapaknya di luar ketentuan termasuk kebersihan dan kerapian di seputaran pasar.

Disamping itu Muspika Kecamatan Dompu mengimbau kepada para pengunjung pasar maupun pelaku pasar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19/ Virus Corona agar selalu memperhatikan protokoler kesehatan antara lain memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Disela-sela kegiatan Bapak Camat Dompu menyampaikan " ini adalah salah satu kepedulian sekaligus tugas kami sebagai Muspika Kecamatan Dompu untuk mengingatkan kepada warga masyarakat Kecamatan Dompu khususnya dan warga Kabupaten Dompu pada umumnya untuk selalu mentaati ketentuan-ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Dompu didalam mengantisipasi penyebaran Desease 2019 atau dikenal dengan Covid-19/Virus Corona."

Menutup pernyataannya, Camat Dompu menyampaikan, bahwa Pasar Induk Dompu ini berada diwilayah Kecamatan Dompu dan merupakan tugas dan tanggung jawab kami selaku Muspika Kecamatan Dompu untuk mengingatkan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu menjaga kebersihan dan kerapian di seputaran lapaknya masing-masing karena Bapak Gubernur NTB, Bapak Danrem 162 / Wira Bhakti dan Bapak Kapolda NTB akan berkunjung ke pasar induk Dompu, pungkas Camat. (TIM)
×
Berita Terbaru Update