Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Kilo Serahkan Bantuan Beras dari Mabes Kepada 120 Keluarga Kurang Mampu

Sabtu, 30 Mei 2020 | 2:43 PM WIB Last Updated 2020-05-30T06:43:45Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Kapolsek Kilo IPTU Yuliansyah menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada 120 keluarga penerima manfaat di Kecamatan Kilo.
Bantuan tersebut diserahkan pada
Hari Sabtu (30/5/2020) sekitar pukul 10.00 wita sampai selesai diserahkan langsung oleh Kapolsek Kilo beserta anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 1614-04/Kilo ke rumah keluarga penerima manfaat.

Kapolsek Kilo IPTU Yuliansyah melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menyebutkan jumlah Penerima Manfaat Bantuan Beras dari Mabes Polri tiap Desa/ Kelurahan di Kecamatan Kilo adalah 
 20 KK di Desa Kiwu, 
20 KK di Desa Lasi, 20 KK di Desa Kramat,  20 KK di Desa Malaju, 20 KK di Desa Mbuju, dan 20 KK di Desa Taropo.

"Masing-masing masyarakat menerima Pembagian Bantuan Beras Dari Mabes Polri 5 kg Beras melalui Polsek Kilo," ungkap Hujaifah.

Pada kesempatan tersebut masyarakat yang kurang mampu penerima manfaat bantuan tersebut memyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah peduli dengan keadaan masyarakat miskin. 

Tidak lupa Kapolsek Kilo menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid -19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir serta menjaga jarak (physical distancing). (AMIN).

×
Berita Terbaru Update