Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Akhirnya, Dandim 1608/ Bima Cek Langsung Kondisi Ina Juji Sekaligus Beri Bantuan

Jumat, 15 Mei 2020 | 4:14 PM WIB Last Updated 2020-05-15T08:16:35Z
Dandim 1608/ Bima mendatangi rumah Ina Juji
Kota Bima, Lensa Post NTB - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, akhirnya sore ini jumat (15/5/2020) pukul 15.30 wita, mengecek langsung kondisi  Hadijah alias Ina Juji seorang janda Lansia miskin yang berdomisili di Lingkungan Karara RT. 06 RW. 03 Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima NTB.
Sebelumnya sempat viral melalui Media Sosial maupun berita Online Kisah Pilu kehidupan nenek Lansia ini, yang luput dari perhatian Pemerintah, Ia tidak pernah mendapatkan bantuan apapun semenjak ditinggal cerai suaminya 5 tahun silam. Bahkan ketika kondisi ekonomi semakin sulit akibat dampak covid-19 ini, nenek 68 tahun yang hanya mengais rezeki dengan berjualan kangkung ini juga tidak terdata dalam daftar penerima manfaat.

Rasa empati telah ditunjukkan seorang Dandim 1608/ Bima sore ini, dengan mendatangi langsung kediaman Ina Juji di Lingkungan Karara Kota Bima, sekaligus memberikan bantuan sembako, berupa beras, gula, kopi dan bahan makanan siap saji untuk Ina Juji, yang kebetulan sedang dalam kondisi sakit dirumah panggung yang berukuran kecil dan sudah lapuk itu.

Harapan Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, agar Ina Juji tetap tabah menghadapi cobaan hidup ini, dan selalu mensyukuri atas anugerah dan kenikmatan dari Allah SWT. Dandim juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan kepada Ina Juji, sebagai bentuk peduli dan rasa empati keluarga besar Kodim 1608/ Bima, terutama untuk meringankan beban Ina Juji dalam bulan suci ramadhan ini, ungkapnya. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update