Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

19 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah Dilantik, Berikut Nama-namanya

Sabtu, 16 Mei 2020 | 7:36 AM WIB Last Updated 2020-05-15T23:36:15Z

Kota Bima, Lensa Post NTB - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE melantik 19 Pejabat Adminstrator, Pengawas dan Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kota Bima pada 15 Mei 2020, di Aula Kantor Walikota Bima. Hadir pula dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima. Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bima, Drs. M. Saleh  menyampaikan bahwa pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/916/BKPSDM/V/2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan adminstrator dan jabatan pengawas lingkungan Pemerintah Kota Bima  tanggal 15 Mei 2020. Untuk jabatan fungsional  pelantikan berdasarkan SK Walikota Nomor 821.2/917/BKPSDM/V/2020 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Kota Bima.
Adapun nama-nama pejabat dilantik yakni : Adhi Aulia, ST, M.EC, Dev jabatan lama Auditor Muda pada Inspektorat Kota Bima jabatan baru Inspektur pembantu wilayah I pada Inspektorat Kota Bima, Muchtar, S.Sos jabatan lama Lurah Kolo jabatan baru Kasi Pelayanan Umum pada Kecamatan Asakota, Rustam SE sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan Umum pada Kecamatan Asakota jabatan baru menjadi Lurah Kolo, Muhadjir, S. Sos jabatan lama Staf Sat Pol PP Kota Bima diangkat menjadi Lurah Penaraga, Elly Separniawan, ST, M.IL sebelumnya menjabat sebagai Kasi Analisis kebutuhan pada BPKAD Kota Bima jabatan baru Kasi Pengembangan Teknologi dan Kemitraan Pengurangan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup, Wulandari, S.STP, MSi diangkat menjadi Kepala UPT Balai Pelaksana Penyuluh Pertanian Kecamatan Rasanae Timur, Khairuddin, SE sebelumnya menjabat kasi perekonomian pada kelurahan Jatibaru jabatan baru Kasubid Analisis kebutuhan pada BPKAD Kota Bima.
Fatimah, S.Sos sebelumnya staf pada Dinsos Kota Bima diangkat menjadi Kasubag umum dan kepegawaian pada Dinas Sosial Kota Bima, Sri Swarningsih, SE. M.Eng staf pada BPKAD Kota Bima menjadi Kepala UPT Balai Latihan Kerja pada Disnaker Kota Bima, Suhastra, S. Sos, MM sebelumnya staf pada Dinas Tenaga Kerja diangkat manjadi Kepala Subbag Tata Usaha Balai Latihan Kerja pada Disnaker Kota Bima, Tajudin, S. Sos diangkat menjadi Kasi perekonomian pada kelurahan Nitu setelah sebelumnya mengabdi pada Satpol PP Kota Bima.
Untuk jabatan fungsional, nama-nama yang dilantik diantaranya, Hj. Rosnaro, S.Pd jabatan lama Guru SDN 6 Kodo diangkat menjadi Kepala SDN 6 Kodo, Mujadid, S.PdI sebelumnya menjabat sebagai Kepala SDN 64 Sori Kota Bima dilantik menjadi Kepala SDN 49 Rabangodu Selatan. Ratna, S. Pd sebelumnya Guru SDN 29 Tanjung diangkat menjadi Kepala SDN 03 Jatiwangi, Munir, S. Pd Guru SDN 35 Nungga dilantik menjadi Kepala SDN 64 Sori Kota Bima, Junaidin, S.Pd Guru SDN 65 Jatibaru diangkat menjadi Kepala SDN 65 Jatibaru.
Walikota Bima dalam arahannya menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. Diharapkannya ada peningkatan etos kerja dari para pejabat yang telah dilantik. "Pelantikan ini bagian dari proses re-organisasi yang harus dilakukan untuk meningkatkan jalannya roda pemerintahan. Reward dan punishment tetap kita tegakkan," jelas Walikota. Dipesankannya pula, agar ASN menjaga  moralitas, jangan sampai melakukan tindakan amoral. "Persoalan ini saya tidak akan pikir panjang tidak mengenal laki-laki atau perempuan, akan langsung saya tindak karena kita tidak ingin birokrasi tercoreng," pesan Wali Kota. Diinginkannya birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Bima memiliki keteladanan dan menjadi contoh yang baik dalam berinteraksi ditengah masyarakat. "Jaga tutur kata dan tingkah laku hingga masyarakat kita sepenuhnya dapat mempercayai birokrasi kita," pesan Walikota. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update