Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasat Lantas Polres Dompu Pimpin Binluh di Terminal Ginte

Kamis, 09 April 2020 | 1:39 PM WIB Last Updated 2020-04-09T05:39:21Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangkaian Operasi Keselamatan Gatarin 2020 di wilayah hukum Polres Dompu, dilaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) bagi pengendara di area Terminal Ginte Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal (9/4/2020) pukul 09.00 Wita yang dipimpin Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana, SH.

Pelaksana kegiatan adalah personel Polres Dompi, anggota Brimob, anggota TNI dari Kodim 1614/ Dompu dan anggota Dimas Perhubungan Kabupaten Dompu.

Pada kesempatan tersebut diberikan sosialisasi dan imbauan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat agar memperhatikan keselamatan berlalu lintas dengan cara mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mengikuti rambu-rambu yang ada. 
"Karena keselamatan berlalu lintas merupakan hal yang sangat penting dan merupakan suatu kebutuhan," tandas Kasat Lantas.

Selanjutnya menyikapi merebaknya wabah Virus Covid -19, Kasat Lantas juga mengingatkan agar 
masyarakat memahami akan pentingnya menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat. Dikatakannya dalam situasi dan kondisi ini kepada masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah untuk diam di rumah dan tidak melakukan perjalanan. Untuk.itu bagi masyarakat diimbau agat tidak mudik dulu sampai benar-benar situasi dan kondisi dalam keadaan aman. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update