Dandim 1608/Bima dan Stakeholder Rapat Persiapan Triathlon

Kategori Berita

.

Dandim 1608/Bima dan Stakeholder Rapat Persiapan Triathlon

Koran lensa pos
Jumat, 11 Oktober 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Menghadapi even Triathlon dan Duathlon, yang akan digelar Minggu pagi (13/10/2019), dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019. Kodim 1608/ Bima bersama Stakeholder terkait, sore ini Jumat (11/10) melaksanakan rapat teknis dan kesiapan Panitia.

Beberapa poin rapat antara lain, menyerap satu persatu kesiapan stakeholder menghadapi moment terbesar tersebut, yakni pengamanan, kesehatan, dsb. Rapat dipimpin Mayor Inf. Sahrudin selaku Danramil Monta.

Sementara itu, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 74 ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar, kegiatan ini terselenggara atas dukungan Pemerintah Kota Bima dan masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Letkol Bambang menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain : Triathlon dan Duathlon yang rencananya akan dibuka resmi Pangdam IX/ Udayana pada Minggu pagi (13/10/2019), dilanjutkan sore hari pembukaan pacuan kuda. Dan informasi yang disampaikan Dandim bahwa besok siang Ketua MK dan Danrem 162/ WB akan meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Koramil Kota. (SUKUR)