Kapolres Bima Kota Bersama Mahasiswa IMM Gelar Sholat Goib Wafatnya Mahasiswa di Kendari

Kategori Berita

.

Kapolres Bima Kota Bersama Mahasiswa IMM Gelar Sholat Goib Wafatnya Mahasiswa di Kendari

Koran lensa pos
Senin, 30 September 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB -  Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya dua mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) saat mengikuti aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD Sulawesi Tenggara pada Kamis (26/9). Kedua mahasiswa itu bernama Immawan Randi dan Muhammad Yusuf Kardawi.
“Saya atas nama Kepolisian Resort Bima Kota menyampaikan duka cita yang mendalam dan berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya ananda Randi dan ananda Yusuf Kardawi. Keduanya adalah mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari,” kata Erwin disela-sela demonstrasi Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima.
Sebagai bentuk bela sungkawa Kapolres Bima Kota bersama Mahasiswa, siang ini, Senin (30/9/2019) dilaksanakan sholat goib di halaman Mapolres Bima Kota. Kapolres juga menyampaikan apresiasi terhadap Mahasiswa yang tergabung dalam IMM, yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kepedulian dan kerukunan serta bisa tertib dan damai dalam berorasi dan demonstrasi. (SUKUR)