Babinsa Soro Imbau Warga Agar Tidak Golput

Kategori Berita

.

Babinsa Soro Imbau Warga Agar Tidak Golput

Koran lensa pos
Selasa, 13 Februari 2024

Kegiatan silaturahmi Babinsa Soro, Serma Umar dengan warga binaan di Dusun Wodi sekaligus memantau kamtibmas, Senin malam (12/2/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Pada hari pemungutan suara yang tinggal dua hari lagi, silakan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai yang tertera pada undangan masing-masing. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Jangan ada yang golput (golongan putih) alias tidak memilih. Sebab satu suara menentukan nasib bangsa dan daerah selama 5 tahun ke depan.

Pesan itu disampaikan Babinsa Desa Soro Koramil 1614-02/Kempo, Serma Umar saat menyambangi warga binaan di Dusun Wodi pada Senin malam (12/2/2024).

"Pilihlah calon pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik, jujur, amanah dan bisa membawa perubahan bagi daerah dan bangsa kita lima tahun ke depan. Jangan sampai golput. Gunakan hak pilihnya dengan baik, bukan karena dibayar dengan uang," kata Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa Serma Umar menekankan kepada warga binaan agar bersama mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman, damai, sukses dan lancar.

"Terutama kepada anak-anak muda agar diingatkan supaya menghindari perbuatan yang meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum seperti melakukan balap liar dan mengonsumsi minuman keras," pintanya. (emo).